Mengenal Cabe Porno Peter Pepper



Cabe ini biasa di beri nama Cabe Willies atau Peter Pepper dan Nama ilmiahnya Capsicum annuum var annuum. Jenis Cabe ini banyak ditemukan di Louisiana dan Texas, Amerika Serikat. Cabe ini bahkan dijuluki sebagai tumbuhan paling porno di dunia oleh salah satu majalah tanaman Amerika. Karena bentuknya yang sangat mirip penis.

Cabe Porno alias Peter Pepper merupakan cabe yang cukup pedas, meskipun masih kalah pedas daripada cabe rawit.  Namun bukanlah kepedasannya yang membuatnya termashur, melainkan bentuknya.

Inilah cabe unik yang dinobatkan oleh Organic Gardening Magazine sebagai ‘The Most Pornographic Pepper’ alias cabe terporno.
Peter pepper digelari cabe terporno lantaran bentuknya yang unik menyerupai penis. Coba liat aja sendiri gambarnya di atas, karena  model uniknya itu peter peper pun populer dengan sebutan “Pennis Pepper”

 * Tingkat kepedasan: 15.000 – 30.000 SHU (cabe rawit 50.000 SHU)
* Tinggi tanaman rata-rata: 40-90cm
* Iklim ideal: dataran rendah – tinggi
* Sinar matahari: sepanjang hari
* Media tanam: tanah2 : humus
* Kebutuhan air: sedang
* Jumlah biji dalam kemasan: 6 butir


Dijual per paket, isi 6 biji cabe
Harga perpaket cuma Rp.20.000,-
Harga diluar ongkir

Pembelian minimum 1 paket,
Pemesanan 085781397780 (SMS/wa) 
PIN BB : D43469A6


Koleksi Cabe Lengkap Disini

12 komentar:

  1. benih sangar nih,,boleh aku sebarin di magetan , pegunungan

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap, semoga bruntung ya om.. :)

      Delete
    2. akhirnya dpt mas,,,,bgmn cara klaim nya mas?

      Delete
    3. tadi disuruh sms ,,trus dah aku sms tp gk di balas.. ni nomerku 085855521307

      Delete
  2. Wah cabenya boleh juga lambang kejantanan pastinya pedes des des dess

    ReplyDelete
  3. Bagus ya, jgn image porno aja dong.... Lebih baik image nya ke tanaman yg bermanfaat.....

    ReplyDelete
  4. Wah... kalo cabe unik ini ditanam dirumahku,pasti emak-emak disini pada heboh...
    Secara bentuknya antimainstream banget...:-)
    Emak-emak disini bakal rajin bikin rujakan deh kayaknya,maklum emak-emak sini doyan banget ngerujak...:-) :-) :-)
    Kapan lagi kan,ngerujak pake cabe unik kaya gini...:-)

    ReplyDelete
  5. mantep Pak, dulu tau lombok hias dari temen main, jadi pengen koleksi lombok juga, mumpung masih ada lahan kosong :D . Kapan-kapan boleh mampir ke rumah ngga Pak? rumah saya cuma di daerah Kadipiro Solo. Rencananya buat hadiah nenek di desa. Beliau pasti seneng :D

    ReplyDelete
  6. Om telolet Om...Cabe ini unik untuk di tanam di teras rumah sebagai hiasan rumah karena dgn bentuknya yg unik tapi jangan mikir yg negatif ya saat melihat cabe ini xixixi selain unik cabe ini pedas lo..

    ReplyDelete

 

Blogger news

Blogroll